Warta Bahagia & Kabar Sukses dari BMI di Hongkong & Taiwan 3

Rejeki Nomplok Buat Modal
Melalui sepucuk surat bahagia ini saya sampaikan rasa terima kasihku yang sedalam dalamnya, saya bersyukur diakhir finis kontrak saya yang kurang 4 bulan lagi, melalui Batu Pemutar Rejeki saya mendapatkan rejeki nomplok yang jumlahnya sangat besar dan cukup untuk modal bekal usaha setelah di Indonesia.

Kasinah, 38 th
Tau Yan - Taiwan



Mak Lampir Jadi Murah Hati
Apa yang kualami benar benar sebuah keajaiban, majikanku yang kalau lagi galak seperti mak lampir, tiba-tiba menjadi sabar, penyayang dan suka memberiku bonus, memberiku gaji full dan yang paling membuatku senang yaitu liburan tiap minggu.


Nn. Kartika Eri, 22 th
Chiayi  Hsien-Taiwan



TKW paling sukses di kampung
Tercapailah cita-citaku menjadi TKW paling sukses di kampungku, awalnya aku ikut ikutan melihat temanku, ternyata setelah kubuktikan hasilnya memang luar biasa!!! majikanku yang galak, kejam, dan cerewet, berubah penuh welas asih. Akupun juga berhasil mendapatkan bonus reward mobil dan uang ratusan juta.

Mariyatun ,32 th
Kwai Chung - Hongkong



Bisnisku Sukses Dan Lancar
Puji tuhan, dengan perantara sabdo langit, kemanapun saya selalu dibuntuti oleh Dewi Fortuna, sehingga bisnisku jadi sukses dan lancar. majikanku yang dulu super cerewet kini kehilangan gairah mengomel seperti dulu.

Nn. Mia Sumiati, 25th
Happy Valley - Hong Kong




Disayang Bagai Anak Sendiri
Berkat karomah Sabdo Kencono, hari hari saya yang seperti di neraka berakhir sudah, aku yang dulu dianggap sampah oleh majikan kini disayang bagaikan anak sendiri, sayapun selalu diikuti keberuntungan, bahkan dari bisnis MLM berhasil mendapatkan income puluhan juta.

Sri Mulyani,20th
Chang Hua - Taiwan




Bebas Dari Himpitan Hutang
Tujuan awal saya bergabung adalah untuk mencari solusi yang benar-benar tokcer, bagaimana saya bisa bebas dari belitan hutang. Alhamdulillah saya mendapat rejeki besar berkat Keajaiban Batu Pemutar Rejeki, bukan saja hutang yang bisa terbayar, saya juga punya modal usaha untuk pulang ke tanah air.

Ibu Suratih, 33Th
Kowloon - Hongkong



Ajaib dan Dahsyat !!!
Ajaib banget, hanya dalam waktu relatif singkat, khasiat Ajian Sabdo Kencono langsung terasa. Majikanku yang jahatnya melebihi mak lampir berubah jadi diam seribu bahasa dan tidak pernah berteriak kesetanan lagi. Bahkan keluarga majikanku amat menyayangiku seperti keluarganya sendiri.
Nn. Frida, 29Th
Miaoly City - Taiwan



Bossku Royal & Welas Asih
Beruntung saya mengikuti Program Ajian Sabdo Langit. Sungguh aneh bin ajaib saya seolah bisa mengendalikan majikanku seperti memaki remote control. Hanya dalam 2 minggu, majikanku yang pelitnya No. 1 didunia jadi royal dan penuh welas kasih. Padahal dulu saya tekor dikit-dikit harus beli sendiri.

Hartatik, 29Th
Tsuen Wan - Hongkong


Sebelumnya                                     Selanjutnya

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme