Warta Bahagia & Kabar Sukses dari BMI di Hongkong & Taiwan 2

Penyayang, Penyabar, Perhatian 
Dulu sebelum bergabung dengan sabdolangit semua kebutuhanku harus kubeli sendiri, sehingga gajiku hanya tinggal separuh. Namun sekarang watak majikanku jadi sangat penyayang, penyabar, perhatian, semakin suka memberi dan tambah royal.

Ibu Tartiati, 36th
Tainan Hsien - Taiwan


Sang Dewa Penolongku
Semua impianku terwujud nyata berkat Ajian Sabdo Kencono, aku seperti memiliki dewa penolongku yang siap 24 jam siaga membantuku, benar-benar ajaib!!! majikanku yang super cerewet jadi super pendiam, Aku juga bersyukur dengan kehebatan Batu Pemutar Rejeki semua hutang hutangku di Bank Lunas.

Nunuk Rahayu, 28th
Wanchai - Hongkong
Puji Syukur Alhamdulillah
Sembah sungkem saya kepada Ki Sukma Ningrat, Berkat keampuhan Batu Pemutar Rejeki diakhir finish kontrak saya mendapatkan rejeki besar-besaran yang tidak terduga. saya sangat tertolong karena saya tidak tahu harus bagaimana.


Ibu Nur Azizah, 33th
Tsung Kwan O - Hongkong


Bonus dan Holiday tiap Minggu
Semenjak mengikuti program sukses majikanku jadi semakin sabar dan sering memberiku bonus lembur yang lumayan, lebih dari itu aku juga diberi holiday setiap minggu, dan yang paling menyenangkan setiap masa liburan tiba, aku sering diajak tour ke berbagai tempat wisata yang indah di seluruh dunia.
Dewi Purnama, 23th
 Taipei - Taiwan

Sungguh Aneh Tapi Nyata
Majikanku ini mungkin termasuk rekornya orang paling galak, pokoknya tiada hari tanpa peperangan, selang dua minggu setelah aku memakai Ajian Mustika Sabdo Kencono aneh bin ajaib, galaknya langsung hilang dan sikapnya jadi luluh.
 

Nn. Dini Rubiarti, 25th
Shaw Kei Wan - Hongkong


        Sebelumnya                                        Selanjutnya

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme